Greetings from Head of Programs

Institut Teknologi Telkom Purwokerto mempunyai komitmen tinggi untuk memajukan Pendidikan di Indonesia salah satu upayananya adalah dengan mendirikan program Studi S1 Desain Komuniaksi Visual. Saat ini Desain Komunikasi Visual menjadi salah satu prodi yang sangat banyak diminati oleh calon mahasiswa baru, terbukti mahasiswa Program Studi S1 Desain Komunikasi Visual tersebardi seluruh wilayah Indonesia

Didirikannya Prodi S1 Desain Komunikasi Visual Institut Teknologi Telkom Purwokerto bertujuan untuk membangun generasi bangsa yang kreatif dengan memanfaatkan Teknologi Informasi Komunikasi dalam mendukung bisnis industri kreatif pada sektor Healthcare, Agro Industry, Tourism, dan Small Medium Enterprise Serta memiliki dosen yang professional serta berpengalaman dibidang industry kreatif dan aktif dalam berbagai asosiasi keilmuan di bidang Desain Komunikasi Visual.

Kurikulum Pendidikan kami menghasilkan lulusan yang kompeten dalam bidang desain. Hal ini didukung oleh kampus yang luas, lingkungan hijau, fasilitas Lab yang lengkap, Studio untuk bekarya dan fasilitas pendukung lainnya. Sehingga tercipta lingkungan akademis yang berkualitas dan menyenangkan bagi mahasiswa dalam berproses di Program Studi S1 Desain Komunikasi Visual.

Ketua Program studi DKV

Nofrizaldi, M.Sn